Pacar Ganteng Para Fashion Bloger - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Pacar Ganteng Para Fashion Bloger

Sudah cantik, tampil fashionable pula. Pria mana yang tidak ingin memiliki pacar dengan paras ayu serta berpenampilan super modis ala para fashion and beauty blogger seperti Anaz Siantar.
Penasaran kan, pria mana yang beruntung bisa memikat hati para blogger cantik ini? Intip yuk!

1. Anaz Siantar

Bagi para fashionista pasti mengenal sosok blogger cantik yang satu ini. Yup, dia adalah Anastasia Siantar atau yang akrab disapa Anaz Siantar yang merupakan pemilik dan penulis brownplatform. Anaz tak hanya dikenal melalui blog atau akun instagramnya, bahkan tak jarang dia diundang dalam perhelatan fashion.
Anaz Siantar dan kekasihnya
Anaz Siantar dan kekasihnya [via instagram]
Sebagai salah satu fashion blogger ternama, Anaz diundang dalam pembukaan Love Bonito Indonesia. Dalam acara tersebut, anggota Siantar Sister ini menggandeng sosok pria tampan yang tak lain adalah kekasihnya. Anaz dan pacar gantengnya yang sama-sama berkulit cerah tampak makin serasi dengan outfit warna putih.

2. Clara Devi

Selain Anaz Siantar, acara pembukaan Love Bonito Indonesia juga dihadiri fashion blogger cantik Claradevi Handriatmadja atau Clara Devi yang sang pemilik www.lucedale.co. Jika Anaz mengenakan outfit serba putih, sebaliknya, Clara Devi hadir dengan pakaian hitam serta lipstik gelap yang membuatnya terlihat seperti lady in black.
Clara dan Fajar Hadi Prabowo
Claradevi dan Fajar Hadi Prabowo [via instagram]
Rupanya, di balik cetarnya foto-foto instagram Clara terdapat sosok pria tampan bernama Fajar Hadi Prabowo, kekasih sekaligus yang sering mengambil gambar cetar Clara Devi. Tak jarang, Clara dan Fajar mengunggah foto kebersamaan sambil beromantis ria melalui jejaring sosial. Usut punya usut, ternyata Clara dan Fajar Hadi Prabowo sudah 2 tahun lebih menjalin kasih.

3. Indah Nada Puspita

Tak kalah dari Dian Pelangi, Indah Nada Puspita juga merupakan salah satu inspirasi fashion blogger untuk wanita berhijab. Indah Nada konsisten menulis tentang fashion melalui blognya indahnadapuspita.blogspot.com atau menampilkan OOTD berhijab di akun instagramnya dengan followers yang sudah mencapai 300ribu.
Indah Nada dan Adhiguna
Indah Nada dan Adhiguna [via instagram]
Pria beruntung yang telah meluluhkan hati Indah Nada Puspita adalah Muhammad Adhiguna Sosiawan, seorang arsitek dan direktur di Real Estate Developer MASgroup. Bahkan, Indah Nada dan Adhiguna sudah menjalin hubungan selama 5 tahun, seperti yang dituliskan di akun instagramnya.
Yup, itulah tadi para pria tampan yang telah memikat hati para fashion blogger ternama di Indonesia.
sumber : selebupdate
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Pacar Ganteng Para Fashion Bloger"

Back To Top