So Sweet, Ayu dan Shaheer Saur Bareng - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

So Sweet, Ayu dan Shaheer Saur Bareng

ARTIST - Namanya yang semakin melejit usai sukses membintangi serial pewayangan di negeri asalnya, membuat Shaheer Sheikh seketika dikenal dunia. Sesudahnya serial tersebut berakhir kini giliran pria itu dan teman-temannyalah yang diboyong ke Indonesia guna menghibur para pecintanya.
Sampai sekarang sebagian besar dari mereka (pemeran Pandawa) masih sibuk berkecimpung dengan hiruk pikuk hiburan tanah air. Kabarnya belakangan ini baik Shaheer dan Ayu sedang melaksanakan sahur bersama lho?! Benarkah demikian?


1. Puasa Perdana di Negeri Tetangga
Terhitung sekitar kurang lebih 8 bulan lamanya seorang Shaheer Sheikh menjejakkan kaki di Indonesia. Pengalaman ini tentu saja sangat baru dan tergolong memakan waktu guna beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Namun nyatanya Shaheer menunjukkan kemajuan pesat dengan mulai menguasai bahasa Indonesia meskipun sedikit-sedikit. Apalagi kini bulan puasa telah tiba, dan Shaheer nampaknya tak keberatan jika melaksanakan ibadahnya ini di negeri orang.

Puasa Perdana Di Negeri Tetangga

Pasalnya, Ramadan tahun ini nampaknya menjadi Ramadan yang paling berarti dan terberat berkat ujiannya yang berbeda. Karena Shaheer harus melakoninya dengan jauh dari orang tua dan keluarga berkat kesibukan syuting yang sudah terikat kontrak. Namun terlepas dari itu semua, fansnya di Indonesia yakin bahwa Shaheer akan betah menjalaninya karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang pasti tak ditemui Shaheer di India. Sukses ya Sha 😉

2. Sahur Bareng Ayu Ting-Ting
Kesibukannya berakting didepan layar membuat perhatian Shaheer terhadap sosial media teralihkan, hal tersebut terbukti dari twitternya yang adem ayem. Namun tunggu dulu, pucuk dicita ulam pun tiba, setelah sekian lama ‘vakum’ dari jagad dunia maya, belakangan ini Shaheer kembali muncul dengan sederet kalimat sederhana yang dipostingnya tentang makan sahur. Tentu saja sedetik berikutnya kicauannya tersebut segera kebanjiran retwitt dan favorite.

Sahur Bareng Ayu Ting-Ting
Ungkapan Shaheer yang diposting pada dini hari itu tak pelak membuat netizen dan fansnya kelabakan karena senang. Bagaimana tidak? Ibarat oase di tengah padang, para fans pun sangat menantikan kabar idolanya meski hanya sebatas tulisan. Bahkan banyak dari mereka yang mulai menebak-nebak dengan siapa kali ini Shaheer melangsungkan makan sahurnya. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa Shaheer sahur bareng biduan cantik asal Depok, Ayu Ting-ting.

3. Tanggapan Netizen
Mendapati update-an idolanya di dini hari tentu saja para fans langsung menggebu antusias. Banyak dari mereka yang menyemangati Shaheer guna menjalankan makan sahur dan ibadah puasanya, ada pula yang mengatakan bahwa ia mendukung jika Shaheer dan Ayu sahur barengan. Namun sayangnya antusiasme fansnya ini nyatanya tak direspon Shaheer sama sekali, buktinya setiap retwiit-an tak ada yang di balas satu pun, bahkan Shaheer juga diam ketika nama Ayu disebut-sebut.

Tanggapan Netizen
Heningnya Shaheer ini cukup berdampak kepada fansnya, dimana mereka (fans) sangat penasaran atas teman makan sahur Shaheer saat itu. Dan nampaknya Shaheer memang memilih bungkam guna menghindari pemberitaan yang besar mengingat ini adalah bulan puasa, selain itu dirinya juga sudah cukup diuji dengan ‘cobaan’ Ramadan tahun ini dan tak ingin memperkeruh suasana lagi dengan ekspektasi terkait berita-berita miring. Oke deh semoga lancar ya puasanya 😉

4. Alasan Shaheer Betah Puasa di Indonesia
Selain fakta diatas, maka berikut ini adalah beberapa inti penting yang membuat Shaheer betah puasa di negeri kita lho! Yang pertama ialah penduduk yang mayoritas Islam, yang mana sedikit berbeda dengan lingkungan Shaheer di India dengan Hindu yang mendominasinya. Berikutnya ialah kebiasaan puasa yang serupa, dimana penduduk India dan Indonesia memiliki kesamaan yakni senang berkumpul menjelang buka. Ada lagi yakni perihal kesibukan yang menumpuk, ialah salah satunya yang paling penting.

Alasan Shaheer Betah Puasa Di Indonesia
Mengingat Shaheer yang kini tengah terlibat program serial besutan salah satu stasiun tv swasta. Dan yang terakhir meliputi kategori makanan yang tak jauh berbeda, dimana masakan Indonesia dan India sama-sama kaya rempah dan bercita rasa tinggi. Apalagi ditambah dengan kehadiran Ayu yang mana bisa membuatnya lebih bersemangat bukan? Kalo menurut kalian sendiri gimana Guys? Kita doakan semoga Shaheer lancar dan full puasanya ya…

sumber : selebupdate
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "So Sweet, Ayu dan Shaheer Saur Bareng"

Back To Top