Salah Paham, Jupe Dibilang Penyakitan Oleh Mumu - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Salah Paham, Jupe Dibilang Penyakitan Oleh Mumu

JUPE - Hubungan artis Julia Perez dengan satpam sekaligus bodyguard ganteng bernama Mukhlis alias Mumu tengah renggang. Penyebabnya disebutkan akibat perkataan pria muda tersebut yang dinilai menyinggung Jupe. Meski demikian bintang berusia 34 tahun ini masih mencoba memaafkan sosok yang pernah dekat dengannya ini.

"Baik-baik aja, mudah-mudahan saya menjadi manusia yang membuka pintu maaf. Mudah-mudahan di bulan puasa ini doain saya poll puasanya, saya yakin poll," ucap Julia Perez ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/6).

Daripada pertengkaran, Jupe lebih nyaman jika masalahnya dengan Mumu disebut sebagai buah dari salah paham. Jupe mengaku bahwa Mumu sempat mengucapkan kata-kata kasar kepadanya dan menyebut Jupe cewek penyakitan. seperti yang dilansirkan oleh kapanlagi.com

"Nggak ada ribut, kan bersahabat pasti ada salah-paham. Saya cuma minta kejujuran, fondasi persahabatan kejujuran, saya minta maaf sama Mumu. Namanya orang nggak ngerti kan susah. Begitu lah Jupe, dia tahu saya. Saya di luar panggung lembut, kalau di atas panggung ya gitu,' ucapnya.

Ketika disinggung tentang hubungan yang renggang tersebut, Jupe malah bercanda bahwa ini sesuai dengan bulan puasa yang telah tiba. Baginya ada masa-masa ketika seseorang dituntut untuk bisa menempatkan diri. 

Yang pasti ia tidak mau dekat-dekat apalagi berpacaran dengan pria yang pernah berkata kasar tentangnya tersebut. "Sudah bulan puasa nggak boleh mepet-mepet," tandasnya. 
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Salah Paham, Jupe Dibilang Penyakitan Oleh Mumu"

Back To Top