Selalu Siapkan Bakwan Saat Berbuka Puasa - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Selalu Siapkan Bakwan Saat Berbuka Puasa

ANGEL LELGA - Hampir setiap orang yang menjalani puasa tentu sudah merancang menu berbukanya, tak terkecuali dengan aktris sekaligus politisi Angel Lelga. Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu mengaku selalu menyiapkan bakwan sebagai menu wajib saat berbuka.

Tidak seperti kebanyakan orang yang menginginkan minuman – minuman segar sebagai menu wajib berbuka, Angel Lelga justru mengaku tidak bisa jika tidak makan bakwan saat berbuka. Bakwan yang dilengkapi dengan sambal kacang selalu menjadi andalannya jika dirinya sedang berpuasa.

“Yang enggak bisa nggak ada itu bakwan goreng sama sambal kacang,” tandas wanita berhijab itu seperti dikutip Tabloid Bintang (18/6).
Angel menuturkan jika selama bulan Ramadan ini, dia tidak kesulitan untuk  memenuhi hasratnya itu. Pasalnya, banyak orang bertebaran yang menjual takjil berupa bakwan dan juga gorengan lainnya. Ia pun tak perlu susah – susah lagi untuk mendapatkannya.

“Banyak sih yang dagang, pas puasa jajanan itu kan banyak. Yang jelas makan bakwan pas bulan puasa itu beda,” lanjut wanita yang digadang – gadang akan menjadi calon wakil bupati Kabupaten Malang itu.
Lain berbuka, lain sahur. Saat santap sahur, Angel lebih memilih untuk memakan makanan yang dapat menjaga stamina dan juga memberi efek kenyang lebih lama. Berbagai pilihan sayur dan buah pun menjadi andalannya.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Selalu Siapkan Bakwan Saat Berbuka Puasa"

Back To Top