Tak Batasi Agenda, Raisa Punya Menu Wajib Saat Puasa - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Tak Batasi Agenda, Raisa Punya Menu Wajib Saat Puasa

RAISA - Momen bulan puasa yang akan jatuh pada esok hari sudah sangat dinantikan oleh semua orang. Begitu juga dengan penyanyi cantik Raisa Andriana. Walau memiliki agenda yang sangat padat, hal itu tak membuat pelantun lagu Mantan Terindah itu merasa kurang antusias untuk menyambut bulan ramadhan ini. Bahkan, Raisa mengaku tak akan mengurangi aktivitasnya bernyanyi.

Yap, Raisa tetap tak membatasi agenda manggung walau sudah memasuki bulan puasa nanti. Bahkan, penyanyi 25 tahun itu juga siap bila seandainya nanti diminta untuk membawakan lagu dengan nuansa religi.

"Tergantung acaranya sih, kalo acaranya nafasnya religi, ya kita nyiapin (lagu religi)," ujar Raisa saat ditemui di Aria Hotel Gajayana, Malang, beberapa waktu lalu.

Selain tak akan membatasi aktivitasnya, ternyata masih ada satu hal lagi yang tak boleh ketinggalan dalam menyambut bulan puasa nanti. Barang itu ternyata menu kolak biji salak yang menjadi makanan favorit Raisa selama bulan puasa.

"Kolak biji salak. Harus ada tuh setiap Puasa dan itu kan jarang banget kalo bukan puasa. Itu tuh the best banget, sampe dibekalin buat ntar buka," pungkas Raisa. 
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Tak Batasi Agenda, Raisa Punya Menu Wajib Saat Puasa"

Back To Top