Tutup Usia. Aktor Rachmad Hidayat Dimakamkan di Bandung - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Tutup Usia. Aktor Rachmad Hidayat Dimakamkan di Bandung

BANDUNG - Almarhum Rachmat Hidayat dimakamkan di pemakaman keluarga di Bojong Kunci Banjaran Kabupaten Bandung, Minggu (14/6/2015). Jenazah dibawa ke lokasi pemakaman selepas Salat Dzuhur, sekitar pukul 12.30 WIB diantara rombongan keluarga dan kerabat-kerabat serta teman sejawat.


Suasana di rumah duka sendiri terlihat sepi, hanya ada beberapa anggota keluarga yang menunggui rumah duka di Jalan Pasundan Bandung. Meski jenazah telah dibawa dari rumah duka, namun sejumlah pelayat masih saja terus berdatangan.

"Dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Bandung," ujar menantunya Arika Prayogowati (39).

Ia menuturkan, sebelum dibawa, almarhum telat dimandikan dan disalatkan. Sejumlah pejabat pun sempat melayat sebelum almarhum dibawa.

"Pak Deddy Mizwar (Wagub Jabar) sudah melayat di rumah sakit sebelum pergi ke Singapur. Pak Wali (Ridwan Kamil) juga masih sempat datang sebelum dibawa tadi," terangnya.

Simak juga: 

Sementara itu, rekan-rekan sesama artis lainnya disebut Arika memang belum banyak yang datang. Ia pun memaklumi karena kebanyakan berada di luar Bandung.

Pantauan di rumah duka, karangan bunga di rumah duka almarhum Rachmat Hidayat terus berdatangan. Terlihat diantaranya karangan bunga dari Gubernur Jabar, HDCI, Klub Harley Davidson, Parfi Pusat dan Jabar, Disparbud Jabar, Indro Warkop dan karangann bunga dari rekan serta instansi lainnya yang mengenal Rachmat.

Almarhum Rachmat Hidayat meninggal di usia 81 tahun. Sebelum meninggal, aktor yang pernah memenangkan Piala Citra itu sempat mengidap stroke beberapa tahun lalu.
0 Komentar untuk "Tutup Usia. Aktor Rachmad Hidayat Dimakamkan di Bandung"

Back To Top