Alasan Madrid Buang Higuain - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Alasan Madrid Buang Higuain

Gonzalo Higuain (foto: AFP)
NAPLES – Baru-baru ini mulai terkuak alasan Real Madrid membuang Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Ternyata peran sang Presiden El Real, Florentino Perez yang tak suka pemain berdarah Argentina menjadi faktor penting.

Alhasil, lini serang Madrid kini diisi oleh tiga pemain dari Eropa. Seperti Cristiano Ronaldo dari Portugal, Karim Benzema (Prancis) dan Gareth Bale (Wales). Fakta tersebut diamini oleh ayah dari Higuain.

“Gonzalo Higuain meninggalkan Real Madrid karena presiden, Florentino Perez, yang tidak suka dengan pemain Argentina. Inilah sebabnya mengapa (Fernando) Redondo, (Esteban) Cambiasso, (Santiago) Solari, (Fernando) Gago dan Angel Di Maria pergi,” ucap ayah Higuain, Jorge Higuain dilansir Mirror, Minggu (21/6/2015).

Bukan hanya pemain, fakta tersebut juga menyasar ke direktur olahraga Madrid yang sempat diduduki Jorge Valdano. Seperti diketahui, Valdano adalah orang asli Argentina.

Higuain akhirnya merapat ke Napoli pada musim panas 2013. Namun sang ayah, tetap geram karena anaknya dijual oleh Raksasa Spanyol tersebut. “Presiden tidak pernah menyerang Anda dari depan. Dia menggunakan pers untuk membeli. Itu juga menjadi penyebab mengapa mereka memecat Carlo Ancelotti,” tegas Jorge.

Kini Jorge sedang sibuk di Naples untuk mengurusi status anaknya yang akan hengkang dari Napoli. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis masih teguh untuk tidak menjual Higuain ke rival mereka, AS Roma. (fir)
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Alasan Madrid Buang Higuain"

Back To Top