Lorenzo Waspadai Kebangkitan Suzuki - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Lorenzo Waspadai Kebangkitan Suzuki

Aleix Espargaro (kiri) dan Maverick Vinales (foto: AFP)LESMO – Pilar Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tetap waspada pada kebangkitan Suzuki di seri-seri MotoGP mendatang. Geliat kebangkitan Suzuki memang sempat terlihat pada sesi Free Practice dan kualifikasi MotoGP Katalunya akhir pekan lalu, meski akhirnya mengecewakan saat race sebenarnya.

Seperti diketahui, duo rider Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sukses menjadi dua pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Katalunya. Sayang, Espargaro gagal finis saat balapan, sementara Vinalles hanya finis di posisi enam. Meski demikian, menurut Lorenzo, Suzuki bisa jadi kuda hitam di MotoGP Belanda yang akan dihelat di sirkuit Assen, akhir pekan depan

Jika bicara penampilan individual, sebenarnya penampilan duo Suzuki juga sebenarnya bisa dibilang tidak terlalu buruk musim ini. Vinales bahkan saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara pembalap dengan koleksi 46 poin. Raihan ini jelas harus diapresiasi mengingat Vinales adalah debutan di MotoGP.

Semenetara itu, belakangan diketahui kalau Suzuki juga telah menyempurnakan perangkat elektronik, serta menyempurnakan sasis baru pada motor GSX-RR.

“Suzuki melakukan tugas yang hebat, perkembangan mereka sangat pesat. Penampilan mereka sangat luar biasa di Katalunya. Sayangnya karena beberapa faktor, mereka kurang bagus di race. Saya pikir mereka kini kompetitif, bukan tak mungkin kalau ke depannya mereka akan meramaikan persaingan bersama kami (Yamaha), Ducati, dan Honda,” ucap X-Fuera mengutip dari Crash, Minggu (21/6/2015). (fmh)
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Lorenzo Waspadai Kebangkitan Suzuki"

Back To Top