Messi Kunci Sukses Barca - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Messi Kunci Sukses Barca

Lionel Messi (foto: AFP)BARCELONA – Barcelona sukses meraih treble winners pada musim 2014-2015. Kesuksesan tersebut dinilai buah evolusi yang dilakukan Lionel Messi dalan skuad Blaugrana.

Sejatinya, Messi merupakan striker murni. Namun sejak Barca ditukangi Luis Enrique, fungsi Messi berubah, yang awalnya target man kini kerap menjadi seorang pelayan untuk dua striker Barca lainnya, Luis Suarez dan Neymar da Silva Santos Junior.

Gelandang Barca, Sergio Busquets mengamini hal tersebut dan menganggap Messi menjalani tugasnya dengan sangat baik, sehingga akhirnya berbuah treble winners.

“Permainan Messi meningkat setiap tahun dan telah terjadi perubahan taktis yang menghasilkan banyak manfaat untuk tim dan untuknya dalam beberapa tahun terakhir, ia bermain false nine untuk sementara waktu dan kami terkejut, lebih mengejutkan karena ada banyak ruang untuknya,” ucap Busquets kepada El Pais, Minggu (21/6/2015).

“Sekarang, setelah pindah ke sayap ia membuat tim menjadi hebat. Melewati secara diagonal dari Alba, misalnya, itu sungguh spektakuler. Dia telah diciptakan kembali. Leo berkembang dan melakukannya dengan tim. Dia tidak mungkin untuk berhenti. Dia adalah yang terbaik,” tegasnya (fir)
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Messi Kunci Sukses Barca"

Back To Top