Baku Tembak, 2 Begal Tewas Ditempat 1 Polisi Terluka - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Baku Tembak, 2 Begal Tewas Ditempat 1 Polisi Terluka

_DSC1227KALIANDA -  Sempat kejar- kejaran dengan polisi, 2 begal terlibat baku tembak dengan petugas, Alhasil 2 pelaku begal tersebut tewas di tempat diterjang timah panas, sedangkan di pihak polisi seorang petugas Buru Sergap Polres Lampung Selatan luka dibagian jari tangan terserempet peluru kawanan begal, di Dusun VII Kedaung, Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (14/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Diketahui salah satu pelaku yang adalah bernama Supriono (33), warga Desa Belimbing Sari, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Sementara rekannya belum diketahui identitasnya. Kedua mayat pelaku dititipkan di ruang jenazah, RSUD Bob Bazar, Kalianda. Mereka mengalami luka tembak masing-masing dibagian dada kanan dan kiri. Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Rosef Effendi mengungkapkan, kedua pelaku memang sudah menjadi Target Operasional (TO) pihak kepolisian.Sejak pukul 02.00 WIB dinihari petugas sudah mengincar gerak-gerik pelaku.

"Kami mendapati ada yang dicurigai menuju ke wilayah Pondok Gontor 9 Desa Tajimalela. Setelah dilakukan pengajaran, ada perlawanan dari kedua pelaku. Terpaksa baku tembak tidak dapat dielakkan, " Kata Rosef saat berada di RSUD Bob Bazar Kalianda. Dari tangan mereka, kata Rosef, diamankan sejumlah barang bukti yang biasa digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. Diantaranya, sepedah motor Honda Supra Fit Warna Hitam, Dua Senjata Api Rakitan, Tujuh Peluru Aktif, Empat Selongsong Peluru, Kunci Later T, Tang Kunci L.

"Kami menurunkan 10 orang anggota busuer Polres. Satu dari anggota kami mengalami luka tembak dibagian jari tangan. Sekarang, mayat pelaku kami titipkan di RSUD Bob Bazar, "kata dia. Sementara itu, petugas jaga RSUD Bob Bazar kalianda, membenarkan ada dua mayat yang dititipkan oleh pihak kepolisian. Keduanya, mengalami luka tembak dibagian dada.

"Di data kami, semuanya tanpa nama, keduanya mengalami luka tembak dibagian dada. Satu di dada kiri dan satu lagi di dada kanan. Mereka, dibawa kesini sekitar pukul 10.30, "kata dia singkat dengan enggan menyebutkan namanya. 

Sekertaris Desa (Sekdes) Tajimalela Aripin membenarkan peristiwa yang menghebohkan warga sekitar minggu pagi itu. "Memang enar ada pelaku begal yang ditembak polisi disini, "Kata Aripin. Menurut informasi, katanya, pelaku begal itu sudah dikejar oleh pihak polisi, karena merasa terkepung akhirnya terjadi baku tembak di wilayahnya.

"Saya tidak tahu persisi dikejar dari mana, yang pasti setelah berada di desa kami mereka sudah terkepung, "katanya.
0 Komentar untuk "Baku Tembak, 2 Begal Tewas Ditempat 1 Polisi Terluka"

Back To Top