Bodo Igner Ramal C.Ronaldo dan Benitez Akan Berselisih - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Bodo Igner Ramal C.Ronaldo dan Benitez Akan Berselisih

El Real Terus Tempel BarcaMADRID – Kiper legendaris Real Madrid, Bodo Illgner, takut kehadiran Rafael Benitez akan membuat ruang ganti Real Madrid tidak kondusif. Karena suka merotasi skuad, mantan pelatih Napoli itu dipercaya akan memiliki hubungan yang rumit dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid dan Carlo Ancelotti memutus kerja sama yang telah terjalin dua tahun pada bulan lalu. Hal itu adalah imbas dari Don Carletto yang gagal mengantarkan Los Merengues menjuarai satu pun kompetisi di musim 2014-2015. Pemecatan Ancelotti pun disambut penyesalan oleh beberapa pemain Madrid, termasuk Ronaldo. Bahkan, dia tak segan mengunggah foto bersama sang mantan arsitek di Twitter pribadinya.

Nasi sudah menjadi bubur, meski menimbulkan pro dan kontra, Benitez tetap menjadi pelatih Madrid untuk tiga musim ke depan. Illgner pun khawatir kebiasaan Rafa -sapaan Benitez- yang gemar merotasi skuad justru mengecewakan Ronaldo. “Ronaldo bisa menjadi masalah bagi Benitez. Dia harus mengintegrasi Ronaldo dan Gareth Bale sebagai bagian dari kolektivitas. Mungkin terkadang perlu juga menempatkan keduanya di bangku cadangan agar bisa mendapatkan istirahat yang penting,” ucap Illgner, seperti dilansir Goal, Rabu (17/6/2015).

“Dalam kasus ini, Benitez memiliki pekerjaan yang sulit. Dia dikenal sebagai pelatih yang suka merotasi. Tapi, dia harus melakukannya dengan cara yang lembut. Itu adalah tantangan utamanya sebagai pelatih Madrid,” sambungnya.
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Bodo Igner Ramal C.Ronaldo dan Benitez Akan Berselisih"

Back To Top