HUT Kota Bandar Lampung, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

HUT Kota Bandar Lampung, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

BANDAR LAMPUNG - Heldaria, warga Jagabaya 2 ini tak menyangka bakal mendapatkan hadiah 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla pada perhelatan Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung ke - 333. Ia mengaku tak memiliki firasat apapun saat hendak mengikuti acara tersebut. "Ya nggak menyangka, Nggak ada fisarat atau mimpi apa semalam. Alhamdulillah ternyata bisa bawa mobil, "Ujar Heldaria usai pengumuman pemenang doorprize di Lapangan Saburai, Minggu (14/6).

Sementara, Wali Kota Herman HN mengatakan, antusias warga mengikuti jalan sehat tahun ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. "Tahun ini peserta jalan sehat dua kali lipat lebih banyak ketimbang tahu kemarin. Ini berarti kecintaan dan kebanggaan masyarakat semakin kuat, "ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan, Sekretaris Kota (Sekkot) Badri Tamam. Dalam gelaran tahunan ini pihaknya telah menyediakan berbagai macam hadiah hiburan untuk para peserta. "Kita berikan banyak hadiah kepada para peserta yang telah memasukka kupon kepada panitia. Ada Lemari Es, Kompor Gas, Kipas Angin dan Hadiah Lainnya. Jadi masyarakat bisa merasakan perayaan ulang tahun kota kita ini, "terangnya.
0 Komentar untuk "HUT Kota Bandar Lampung, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat"

Back To Top