Korban Melawan Perampok Tak Segan Lepas Tembakan - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Korban Melawan Perampok Tak Segan Lepas Tembakan

PEKANBARU - Kawanan bandit melakukan aksi perampokan terhadap seorang pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari saat melintas di KM 16 Jalan Garuda Sakti, Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Akibat kejadian itu, korban yang bernama Afrinal (35) ditembak pelaku karena coba melawan.
"Aksi perampokan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (17/6/2015). Kejadian berawal saat korban bersama istrinya, Zamliati (37), hendak berjulan ke pasar di dekat rumahnya. Namun dalam perjalanan, tiba-tiba mobil pikap mereka dihadang empat perampok yang mengendarai dua sepeda motor.
Para pelaku kemudian mendatangi korban sambil menodongkan senjata api yang diduga jenis pistol. Mereka meminta korban turun dari mobil dan menyerahkan uang yang dibawa. "Para pelaku kemudian mengambil tas yang dibawa Zamliati. Melihat kejadian itu, sebagai suami, Afrinal melakukan perlawanan. Saat itulah salah satu pelaku yang membawa senjata api langsung menembak Afrinal," tutur Guntur.
Saat ini korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan. Sementara itu, usai merampas uang dan barang berharga korban, para pelaku langsung melarikan diri. Tak lama kemudian warga di sekitar tempat kejadian menolong korban. Petugas dari Polres Kampar dan Polsek Tapung juga segera meluncur ke lokasi. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros di Pekanbaru.
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan barang bukti dua selongsong peluru," pungkasnya.
Source : Okezone
0 Komentar untuk "Korban Melawan Perampok Tak Segan Lepas Tembakan"

Back To Top