Lampung Selatan Objek Wisata Dunia - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Lampung Selatan Objek Wisata Dunia

kalianda-resorttLAMPUNG SELATAN - Kalianda Resort Lampung memang mempunyai banyak sekali tempat – tempat indah yang wajib untuk dikunjungi. Beberapa tempat indah yang sudah terkenal namanya hingga ke mancanegara diantaranya yaitu Pulau Pahawang, Pantai Tanjung Setia, Pantai Mutun, dan juga Danau Ranau. Namun masih ada tempat lain di Lampung yang tak kalah indahnya di bandingin dengan tempat – tempat tersebut. Namanya adalah Grand Elty Krakatoa Resort atau lebih dikenal dengan nama Kalianda Resort ini terletak di Jl. Trans Sumatera Km. 45, Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan.

Kalianda Resort lokasinya sangat mudah sekali diakses. Para penelusur dapat menempuhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum untuk menuju ke daerah ini. Walaupun tidak ada angkutan umum, namun ada ojek di daerah kalianda dan para penelusur dapat memanfaatkan jasanya. Kalianda Resort sendiri jaraknya kurang lebih sekitar 30 km dari Pelabuhan Bakauheni dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 40 menit untuk sampai di lokasi.

kalianda-resort01Namun jika para penelusur dari Bandar Lampung maka akan dibutuhkan waktu sekitar 1, 5 jam untuk para penelusur sampai di Kalianda Resort. Dan apabila para penelusur dari Bandara Radin Inten, maka waktu yang dibutuhkan lebih lama yaitu sekitar 2 jam perjalanan.

Kalianda Resort menawarkan keindahan pemandangan alamnya yang sangat mempesona sekali dan pastinya akan membuat para penelusur terpukau saat berkunjung kesana. Kalianda Resort sendiri sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia, maka tak mengherankan jika resort yang satu ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Selain keindahan alam, resort yang satu ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang lumayan lengkap demi kenyamanan dan juga pengalaman yang berkesan buat para pengunjungnya. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya seperti arena outbond, cafetaria, ruang pertemuan, villa, fasilitas water sport, penyewaan sepeda, tempat kemah, diskotik, musholla, tempat karaoke dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan segala fasilitas – fasilitas yang ada di Kalianda Resort tersebut, maka banyak sekali kegiatan wisata yang dapat para penelusur lakukan di tempat ini. Diantaranya berenang, banana boat, memancing, jetsky, kayak dan lainnya. Selain itu juga para penelusur dapat seru – seruan bersama keluarga atau teman kantor saat memanfaatkan berbagai sarana outbond yang ada.

Selain kegiatan – kegiatan tersebut, para penelusur juga dapat melakukan kegiatan lainnya seperti menikmati pemandangan Gunung Krakatau di kejauhan. Para penelusur juga dapat mengelilingi resort dengan cara menyewa sepeda di tempat penyewaan yang ada di kawasan resort. Dan bahkan para penelusur dapat mengunjungi pulau-pulau kecil tak jauh dari kawasan resort atau di sekitar Teluk Lampung, seperti Pulau Sebesi, Pulau Setiga, dengan cara menyewa perahu untuk menempuhnya.

Di Kalianda Resort sendiri kurang lebih tersedia kurang lebih sekitar 76 kamar dengan harga yang berbeda – beda tergantung lokasi dan juga fasilitas yang akan didaptkan pengunjung nantinya. Kamar yang ada tersebut terbagi dalam dua kategori yaitu hotel dan villa. Untuk hotelnya sendiri tersedia sekitar 40, sedangkan sisanya merupakan jenis villa. Jadi tergantung para penelusur mau memilih menginap di hotel ataupun villa. 
Tag : Dunia Wisata
0 Komentar untuk "Lampung Selatan Objek Wisata Dunia"

Back To Top