Cita Citata Janji. Ramadhan Pakai Baju Tertutup - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Cita Citata Janji. Ramadhan Pakai Baju Tertutup

ARTIS - Ini menjadi Ramadan pertama bagi Cita Citata sebagai seorang artis. Rencananya, Cita pun akan tetap mengambil pekerjaan menyanyi dangdut di bulan suci ini. Janda 20 tahun ini pun sudah menyiapkan lagu khusus Ramadan.

Namun, Cita Citata bakal mengubah sedikit penampilannya. Jika biasanya Cita mengenakan pakaian seksi, kali ini pelantun Sakitnya Tuh Disini itu akan memilih yang lebih tertutup.

"Bedanya lebih menutup baju saja. Lagu tetap nge-beat house music dangdut, tapi semua disesuaikan (pakaian) tertutup juga. Kalau warna musik tetap Cita Citata," kata Cita Citata, di Jakarta baru-baru ini.

Ada beberapa alasan Cita Citata mengambil pekerjaan saat Ramadan. Selain ingin tetap mencari aktivitas, cewek yang sempat dikabarkan pacaran dengan Ivan Gunawan ini ingin meraup rezeki Ramadan. Kata Cita, dirinya mau membagi-bagi rezeki ketika lebaran nanti.

"Mudah-mudahan kalau ada job dijalani. Biar ada kegiatan juga. Dan saat Idul fitri pengin kumpul keluarga, kalau ada materi (uang) lebih bisa bagi-bagi ke keluarga. Ramadhan pengin ibadah sama kerja juga," tutur Cita Citata.

"Kalau ada pekerjaan kan lebih padat kegiatannya, jadi saat puasa nggak cuma tidur saja. Kalau lagi kerja kan waktunya bakal terasa lebih cepat," tandas Cita Citata.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Cita Citata Janji. Ramadhan Pakai Baju Tertutup"

Back To Top