Ngotot Menantang Mayweather, Apa Alasannya? - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Ngotot Menantang Mayweather, Apa Alasannya?

Amir Khan (Foto: Daily Mail)LONDON – Petinju Inggris, Amir Khan tak pernah menyerah untuk menantang petinju dunia Floyd Mayweather Jr. Baru-baru ini dia membuktikan bisa menyaingi kekuatan Mayweather, setelah menang atas Chris Algieri di kelas Welterweight pada akhir Mei 2015.

King Khan -julukan Amir Khan- tetap ngotot untuk bisa bertarung dengan The Money -julukan Mayweather-. Dia yakin memiliki jurus jitu untuk menjatuhkan petinju Amerika Serikat tersebut.

"Jika Manny ingin bertarung, maka hal itu bisa terwujud. Tapi pertarungan yang saya inginkan adalah melawan Floyd Mayweather," kata Khan seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (24/6/2015).

"Saya sudah menunjukkan kualitas saya di kelas Welterweight. Saya sudah berbuat segalanya untuk menunjukkan kepada Mayweather. Tapi dia masih menolak tawaran saya," sambungnya.

Petinju berusia 28 tahun ini juga menampik kabar akan bertarung dengan Manny Pacquiao yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia menjelaskan bahwa tim Pacquiao tidak merespon tawaran yang diajukan tim Khan, sehingga pertarungan batal diadakan.

"Semua rumor dan spekulasi yang mengatakan tentang Manny dan pertarungan di Dubai sama sekali tidak benar. Jika Manny memang mau bertarung, kami bisa saja mewujudkannya. Saya sudah menawarkan hal itu kepada timnya beberapa waktu lalu, tapi mereka tidak merespon tim kami," terangnya. (fmh)

Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Ngotot Menantang Mayweather, Apa Alasannya?"

Back To Top