Pria Pengangguran Tipu 15 Mahasiswi Cantik - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Pria Pengangguran Tipu 15 Mahasiswi Cantik

BEIJING – Seorang pria pengangguran dari Hebei, China, menjalani sidang di Pengadilan Beijing. Dia ditangkap setelah mengencani dan menipu 15 mahasiswi cantik di sebuah universitas.

Tian Fu-sheng merupakan seorang pengangguran dan ayah satu anak. Namun kepada 15 mahasiswi cantik yang dikencani, Tian mengaku baru berusia 28 tahun dan bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan.

“Dia bersikap seperti seorang pacar yang penyayang. Jika Anda naik bus untuk menemuinya, dia akan menelefon dan memberi tahu Anda naik bus apa, turun di mana, serta diminta berhati-hati. Pokoknya baik sekali,” kata salah satu korban bernama Ma, seperti diberitakan Shanghaiist, Jumat (19/6/2015).

Melalui sebuah situs perbincangan, Tian mampu mengencani 15 perempuan. Beberapa korbannya merupakan mahasiswi dari universitas di Beijing, Shanding, dan Hebei. Mereka pernah mengunjungi rumah Tian dan berhubungan intim dengannya.

Kasus ini hampir sama dengan seorang pria bernama Hunan Romeo yang mengencani 17 perempuan. Delapan dari 15 perempuan yang dikencani Tian meminjamkan sebanyak 354 ribu yuan dalam kurun empat tahun. Bahkan, salah satu di antaranya ditipu sebanyak 200 ribu yuan.

Setelah menggunakan alasan mengenai ibunya yang sedang sakit atau sedang menjalani sebuah bisnis baru, Tian juga diberikan ribuan yuan dari perempuan. Tapi, dia menggunakan uang itu untuk membayar utang, makan, beli mobil, dan berjudi.

Tian pun tak jarang mengembalikan uang-uang itu agar mendapat kepercayaan mereka. Kebanyakan perempuan tersebut tidak pernah berkencan dan sangat memercayai Tian.

“Jika Anda tidak meminjamkannya uang, dia akan membuat Anda merasa menjadi kekasih yang jahat,” sambung Ma.

Dalam persidangan, Tian tidak mengakui perbuatannya. Dia mengatakan para perempuan itu memberikan uang tanpa paksaan.

Tian menuturkan, kebanyakan perempuan yang ada di persidangan bukan kekasihnya. Dia mengatakan bertemu mereka melalui seorang teman, keluarga, dan bahkan telefon salah sambung.

Sumber : Okezone.com
0 Komentar untuk "Pria Pengangguran Tipu 15 Mahasiswi Cantik"

Back To Top