Suami Mundur dari Dunia Hiburan, Apa Kata Siren? - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Suami Mundur dari Dunia Hiburan, Apa Kata Siren?

SHIREN SUNGKAR - akhirnya kembali ke dunia akting. Setelah melahirkan putra pertama, Shireen memutuskan untuk berakting dalam sinetron Di Bawah Lindungan Abah. Ketika ditemui saat syuting sinetron tersebut di Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6), adik Zaskia Sungkar ini mengungkapkan tentang pendapat sang suami, Teuku Wisnu, mengenai comeback-nya di dunia akting.
Menurut Shireen, suaminya tak pernah melarang dirinya kembali berakting. Aktris Cinta Fitri ini percaya walau antara dia dan Wisnu memang banyak perbedaan namun tak pernah ada pertentangan.

"Aku sama dia banyak yang beda pandangan, tetapi nggak pernah ribut. Kita maklumin pemikiran di kepala kan beda-beda. Wisnu gak melarang (untuk syuting), karena sudah perjanjian, kita sebelum nikah sudah publik figur. Cuma ada tanggung jawabnya kepada keluarga juga," jelas ibunda baby Adam ini.

"Aku sama Wisnu sudah komit, akan tetap syuting setelah melahirkan. Wisnu percaya aku tanggung jawab jadi  istri dan ibu. Pokoknya jangan egois, kerja tetapi tetap tanggung jawab. Banyak komitmen yang sudah kita buat," lanjut Shireen.

Teuku Wisnu kini jadi sosok yang lebih religius. Pria berdarah Aceh ini juga mulai jarang terlihat main sinetron. Rumor pun beredar kalau Wisnu memutuskan mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Wisnu nggak pernah bilang keluar dari entertain, dia tetap jadi entertainer karena dia masih nge-host. Karena pelawak, penyanyi, pesinetron itu semua kan entertainer. Dia tidak keluar, jadi hanya mengurangi saja, cuma mengambil job sebagai host," pungkas Shireen.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Suami Mundur dari Dunia Hiburan, Apa Kata Siren?"

Back To Top