Takut Ketinggian, Adam Levine Lakukan Ritual Khusus Saat Naik Pesawat - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Takut Ketinggian, Adam Levine Lakukan Ritual Khusus Saat Naik Pesawat

ADAM LEVINE - Menjadi musisi dunia tentu punya jadwal yang menyibukkan. Tak hanya sambangi kota-kota dalam negaranya saja, mereka juga harus plesiran ke luar negeri untuk bahagiakan fans di lain negara. Maka dari itu butuh transportasi yang cukup cepat untuk menghemat waktu dan pesawat adalah pilihan utamanya.
Alat transportasi udara  tersebut tak hanya berdampak positif saja, ada juga yang negatif. Salah satunya adalah ketika sang musisi takut atau gugup naik pesawat.

Adam Levine punya cara khusus untuk kondisikan emosinya ketika gugup di pesawat. Dirinya mengambil sikap yang menurutnya bakal menenangkan jiwa dan pikiran.

Seperti gambar yang diupload oleh penyanyi lagu Sugar ini di Instagram. Nampak vokalis Maroon 5 ini mengambil sikap layaknya orang yang sedang bermeditasi di atas kursi dari pesawat.

Dengan wajah yang ditutupi oleh jaket berwarna hijau, pria berbaju merah ini cukup rileks dengan sikap yang dilakoninya tersebut. Tak lupa Adam yang berbaju merah dalam foto itu menyatukan jarinya yang membentuk sebuah lingkaran.

Dalam caption foto tersebut pria yang punya banyak tatoo ini mengatakan "Ritual saat turbulen. Sudah jalan 38 persen. Aku akan melanjutkannya."

Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Takut Ketinggian, Adam Levine Lakukan Ritual Khusus Saat Naik Pesawat"

Back To Top