Tim-Nas Indonesia Bangkit. SEA Games 2015 - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Tim-Nas Indonesia Bangkit. SEA Games 2015

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-23 memastikan diri ke babak semifinal SEA Games 2015 sebagai wakil grup A mendampingi Myanmar yang telah lebih dulu lolos.
Pada semifinal yang akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (13/6), Timnas Indonesia akan berhadapan dengan pemuncak klasemen grup B Thailand, sedangkan Myanmar sebagai juara grup A dipastikan menghadapi Vietnam yang menempati runner up grup B.
Perjalanan tim asuhan Aji Santoso pada ajang SEA Games 2015 pada fase grup A sebenarnya kurang mulus. Pada laga pertama Manahati Lestusen dkk menelan kekalahan 2-4 dari Myanmar.
Namun, pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia seakan-akan tak terbendung. Menang atas Kamboja 6-1, dari Filipina menang 2-0 dan tiket ke semifinal akhirnya diperoleh setelah mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0.
Tanpa mengesampingkan pemain - pemain lain yang telah bekerjasama secara tim, setidaknya ada 4 pemain yang menjadi kunci kebangkitan Timnas Indonesia meraih kemenangan beruntun. Keempat pemain ini dipilih berdasarkan gol-gol, konsistensi permainan dan mewakili setiap posisi pemain.
0 Komentar untuk "Tim-Nas Indonesia Bangkit. SEA Games 2015"

Back To Top