6 Tahun Nikah, Nggak Kenal Suami - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

6 Tahun Nikah, Nggak Kenal Suami

ZASKIA MECCA -  Bulan Ramadhan yang dinanti-nantikan umat muslim tinggal menunggu hitungan hari. Berbagai persiapan telah dilakukan olah umat Islam untuk menyambut datangnya bulan penuh berkah, termasuk aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Diluar dugaan, Zaskia malah lebih berkontrasi dengan keperluan suaminya, sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Lucunya nih di bulan Ramadhan nanti, Zakia ingin "mengenal" suaminya lebih dekat. "Lebih nyiapin keperluan Mas Hanung (di Bulan Ramdhan). Belajar lagi buat kenal dia. Enam tahun kawin aku nggak tahu. Sekarang nyiapin dia maunya saur apa, "Kata Zaskia, saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Sekatan, Senin(15/6).

Hal ini dilakukan Zaskia karena ternyata dia tak tahu makanan apa yang disukai oleh Hanung."Nah justru itu baru belajar lagi. Lagi nyari tau sama mbaknya (pembantu di rumah) kacau ya? Makanya sekarang mau jadi ibu rumah tangga dulu. Tahu diri dulu,"kata bintang film Hijab ini.

Anehnya walaupun ingi lebih dikenal dengan suaminya, Zaskia malah tak berniat untuk belajar masak. Lalu, apa yang dilakukan Zaskia di bulan puasa nanti untuk Hanung?
"Latihan masak, nggak. Paling nyiapin bahan makananya aja. Sama nyiap-nyiapin yang lain. "kata ibu dua anak ini.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "6 Tahun Nikah, Nggak Kenal Suami"

Back To Top