Gerbek. Mesum di Kontrakan Staf Kejari - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Gerbek. Mesum di Kontrakan Staf Kejari

METRO - Ini bukti lemahnya pengawasan terhadap aktivitas menyimpang penghuni rumah kontrakan atau kosan di Kota Metro.  Penghuni kontrakan di salah satu rumah di Perumnas Jurai Siwo Metro, yang diketahui milik staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukadana, Lampung Timur, itu, bisa cukup leluasa melakukan perbuatan mesum.

Terbongkarnya perbuatan mesum itu berawal dari rasa curiga warga sekitar. Warga curiga dengan seringnya ada wanita yang datang ke rumah itu tanpa laporan ke RT. Warga yang merasa jengah pun melakukan penggerebekan.

Ali, salah seorang ketua RT di perumnas itu, menyebutkan, rumah tersebut sering kedatangan tamu wanita tanpa adanya laporan ke RT setempat. Karenanya, Sabtu (6/6) lalu warga melakukan penggerebekan di rumah milik Np itu.

Dari penggerebekan didapati 4 pemuda, masing-masing berinisial Mih asal Rumbia, Lampung Tengah; Js asal Lampung Barat; Rvc dari Sekampung, Lampung Timur; dan Rr asal Mulya Kencana, Tulangbawang.

Dari penggerebekan tersebut, warga juga menemukan barang-barang mencurigakan. Antara lain jarum suntik, kondom, dan pembalut wanita. 

“Para pemuda yang mengaku mahasiswa tersebut akhirnya membuat pernyataan mereka bersalah karena tidak menghormati kebiasaan warga. Yakni, bertamu di luar jam dan tidak melaporkaan ke aparat setempat,” ujar Ali dan sejumlah warga lainnya.
0 Komentar untuk "Gerbek. Mesum di Kontrakan Staf Kejari"

Back To Top