Komeng, Tak Mau Paksa Anak Puasa - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Komeng, Tak Mau Paksa Anak Puasa

KOMENG -  Setiap orang tua bertanggung jawab untuk memberi pendidikan agama bagi anak-anaknya. Termasuk mengajarkan anak-anak untuk berpuasa bagi umat Islam yang menjalankannya. Seperti yang dilakukan oleh komedian Komeng pada ketiga anak kembarnya.

Ia memiliki cara khusus untuk melatih anak-anaknya menjalankan ibadah puasa. "Tahun lalu sih anak-anak puasa dapat 20 hari, 1 hari saya kasih seribu. Nggak kasih pancingan juga, nggak maksa. Tahun lalu mereka masih sekolah pas puasa, kalau sekarang itu lagi libur sekolah, "Jelas Komeng saat ditemui di Menara Bank Mega, Tandean, Jakarta Selatan.

Pengisi acara Indonesia Lawak Klub ini tak mau memaksakan anak-anaknya untuk bisa menjalankan puasa sebulan penuh. Pasalnya saat ini anak-anaknya Komenga masih berusia 9 tahun. "Saya belum bisa memaksakan kepada anak saya kalau soal ibadah jika dia belum akil balig. Tapi nanti kalau sudah akil balig baru saya akan beri tahu dan mengingatkan untuk ibadah, "Imbuhnya.

Ramadhan kali ini Komeng kembali menemani pemirsa bersantap sahur dalam sitkom Alhamdulillah Kita Sahur, Selain Komeng, Sejumlah komedian juga akan hadir di acara tersebut seperti Parto, Azis Gagap, Narji dan Saiful Jamiel.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Komeng, Tak Mau Paksa Anak Puasa"

Back To Top