Dilarang Dokter, Jupe Tetap Puasa - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Dilarang Dokter, Jupe Tetap Puasa

JUPE - Meski sedang menjalani pengobatan, namun Julia Perez tak ingin melewatkan Ramadhan tanpa berpuasa. Dia berencana melakukan puasa selama sebulan penuh. Namun rencana ini mendapat tentangan dari dikternya. Mereka khawatir jika artis yang akrab dipanggil Jupe ini kesehatannya akan drop karena kurang asupa makanan.

"Dokter nggak bolehin puasa, takutnya saya nggak mau makan kan. Saya kan masih treatment, seharusnya dokter ngebolehin saya makan. Karena saya masih ada trauma-trauma sama makanan kan. Nah kalo saya satu bulan ini saya nggak makan, takutnya saya drop, itu yang mereka (dokter) takutin, "ujarnya saat dijumpai menghadiri acara Baby Shower Raffi-Gigi, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Jupe menyakinkan kepada dokter bahwa dia tetap akan minum obat saat sahur dan buka nanti. Baginya puasa adalah keharusan bagi umat muslim, dan Jupe tak ingin meninggalkan hal itu. Jupe memiliki pemikiran lain, bahwa dengan puasa dia yakin penyakit yang dideritanya akan hilang, Baginya itu adalah sebuah niat sekaligus meminta pertolongan kepada Tuhan di Bulan Suci Ramadhan nanti.

"Saya nawaitu mudah-mudahan bulan puasa ini bisa menghilangkan penyakit dan jangan sampai dikembalikan lagi. Niat saya itu aja. Walaupun dokter nyaranin buat nggak puasa tapi saya tetap mau puasa, "Tungkasnya.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Dilarang Dokter, Jupe Tetap Puasa"

Back To Top