Ulang Tahun, Musdalifah Tetap Undang Nassar - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Ulang Tahun, Musdalifah Tetap Undang Nassar

MUSDALIFAH - Berulang tahun yang ke 37. Ia mengaku telah mengundang suaminya tersebut meski saat ini hubungannya tengah dalam masa-masa yang cukup kritis. "Iya, Alhamdulillah (Nassar) diundang," ucao Musdalifah ditemui di acara Baby Shower Raffi - Gigi. di Hotel Shagri-La, Jakarta Pusat.

Di tahun 2014 silam, saat berulang tahun, Musdalifah sempat menggelar pesta yang cukup meriah di Cafe di kawasan kemang. Kala itu ia mengunang Krisdayanti dan Zaskia Shinta untuk menyumbangkan suaranya. Di ulang tahunnya yang ke - 36 silam, suami Musdalifah, Nassar terlihat begitu setia mendampingi istrinya. Bahkan Nassar menyediakan kue yang tingginya 15 susun. Namun kini karena hubungan mereka tengah memanas, Musdalifah pun tidak tahu apakah Nassar bakal hadir atau tidak. "Intinya aku, kalau untuk silaturahmi nggak mau putus, "ucapnya.

Jika suaminya tersebut membawakan kadu, Musdalifah pun bakal menerima. Selain perayaan ulang tahun, ketika disinggung apakan ia berniat menggelar buka puasa bersama Nassar di bulan Ramadhan mendatang, Musdalifah membantahnya. "Tadi kan aku udah bilang, silaturahmi. Mudah-mudahan walau pun kejadian seperti ini tetap silaturahmi nggak terputus, "tandasnya.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Ulang Tahun, Musdalifah Tetap Undang Nassar"

Back To Top