Pemkab Lamsel Keluarkan SPA Beras Miskin (Raskin) - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Pemkab Lamsel Keluarkan SPA Beras Miskin (Raskin)

LAMPUNG SELATAN, Dalam rangka persiapan bulan puasa bagi masyarakat miskin, :Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan sudah mengeluarkan Surat Perintah Alokasi(SPA) beras bersubsidi atau beras miskin (raskin). jatah raskin di Lampung Selatan yang dialokasikan pada bulan Juni sebanyak 1.098.465 Kg untuk 72.631 Rumah Tangga Sasaran Penerimaan Manfaat (RTS-PM) di 17 Kecamatan.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab  Lampung Selatan, Erlan Murdiantono mengatakan, Surat Permohonan Alokasi (SPA) raskin untuk alokasi bulan juni tahun 2015 sudah dikirimkan ke pihak Perum Bulok Kalianda, pada tanggal 3 Juni 2015 dengan nomor 500/963/I.04/2015. "SPA raskin bulan Juni sudah kami keluarkan pada awal bulan, memang setiap bulannya dikeluarkan secara rutin pada setiap minggu pertam, "Katanya, Senin(8/6).

Berdasarkan hasil laporan rutin mingguan dari pihak Bulog, katanya, pada minggu pertama bulan ini, penyerapan atau penebusan raskin tersebut baru mencapai 1,5%. Memang masih rendah karena baru awal bulan, kami optimis akan 100% mendekati minggu terakhir, "ujarnya. untuk penyerapan raskin di Lampung Selatan, Lanjutnya, terhitung sejak Januari - Juni 2015 sudah mencapai 74,62% hal itu dikarenakan, pada pernyerapan setiap bulan yang sudah dilakukan masyarakat sudah 100%. "Penyerapan Raskin Januari-Mei sudah mencapati target hingga 100%," ucapnya.
0 Komentar untuk "Pemkab Lamsel Keluarkan SPA Beras Miskin (Raskin)"

Back To Top