M Fadli Kecelakaan Saat Selebrasi di Asia Road Racing Championship 2015 - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

M Fadli Kecelakaan Saat Selebrasi di Asia Road Racing Championship 2015


M Fadli kecelakaan saat selebrasi meraih kemenangan di seri kedua Asia Road Racing Championship 2015 menampilkan kegetiran tersendiri. M Fadli ditabrak oleh Jakkrit Sawangswat (Thailand) dari belakang. Kaki kiri Fadli remuk, dan kemungkinan terburuk harus diamputasi.
Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Minggu, 7 Juni 2015. M Fadli sukses memenangi race kedua kelas super sport 600 cc. Begitu melewati garis finish, Fadli langsung merayakan keberhasilannya dengan melambaikan tangan ke arah penonton. Namun, ketika itulah malapetaka datang menghampiri.
Pembalap Thailand Jakkrit Sawangswat, masih memburu posisi. Oleh karenanya, ia tetap mengemudi dengan kecepatan tinggi. Barangkali ia juga tidak menyangka Fadli akan merayakan kemenangan terlalu awal. Sementara Fadli, bisa jadi berpikiran, para pembalap lain tidak akan melintasi jalurnya.
Kecelakaan fatal pun terjadi. Motor Sawangswat menghantam motor Fadli, yang langsung terlempar ke tengah lintasan. Fadli dalam kondisi sadar pasca tertabrak. Ia berguling sebelum terduduk memegangi kaki kirinya, sementara Sawangswat dan motornya jatuh di sudut lintasan. Keduanya dilarikan ke rumah sakit dan sama-sama mengalami cedera berat.
Dilaporkan oleh Liputan6.com, kaki kiri Fadli remuk. Kodndisinya sudah cukup berat untuk dipulihkan kembali. Kemungkinan terburuk, kaki itu harus diamputasi yang bisa mengakhiri kariernya sebagai pembalap. Sementara itu,  dua jari tangan Swangswat putus.

0 Komentar untuk "M Fadli Kecelakaan Saat Selebrasi di Asia Road Racing Championship 2015"

Back To Top