Sampaikan Berita Palestina, KNRP Lampung dan Syaikh Palestina Keliling Lampung - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Sampaikan Berita Palestina, KNRP Lampung dan Syaikh Palestina Keliling Lampung

BANDAR LAMPUNG - Beberapa hari kedepan, KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) Provinsi Lampung bersama Syaikh Mohammad Ali Emnaifi Abu Suailik, Anggota Majelis Ulama Palestina akan berkeliling Lampung dimulai dari hari Senin (22/6) sampai dengan Kamis (25/6).

Menurut Akhmadi Sumaryanto, Ketua KNRP Lampung, pihaknya bersama Syaikh dari Palestina tersebut berkeliling Lampung dalam rangka menyampaikan kondisi terakhir di Palestina dan merupakan program rutin tahunan KNRP. Disamping itu, juga untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

"Dimulai dari hari senin (22/6) hingga kamis (25/6) KNRP Lampung bersama Syaikh Mohammad Ali Emnaifi Abu Suailik, Anggota Majelis Ulama Palestina akan berkeliling di dua Kota, yakni Bandar Lampung dan Kota Metro serta di Kabupaten Lampung Tengah" kata Akhmadi.

Akhmadi menambahkan agenda KNRP bersama Syaikh Palestina di Bandar Lampung tanggal 22 Juni, di Metro pada tanggal 23 Juni dan Lampung Tengah pada tanggal 24 Juni. Sementara pada tanggal 25 Juni kembali ke Bandar Lampung.

"Kami berharap adanya partisipasi dari seluruh masyarakat Lampung khususnya di tiga Kota/Kabupaten yang akan dikunjungi, sekaligus sebagai agar masyarakat mendapatkan informasi langsung tentang kondisi terkini di Palestina, sehingga terus mengasah rasa kemanusiaannya" pungkas Akhmadi.

0 Komentar untuk "Sampaikan Berita Palestina, KNRP Lampung dan Syaikh Palestina Keliling Lampung"

Back To Top