Bisikan Gaib, Endah Potong Habis Kemaluan Suaminya - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Bisikan Gaib, Endah Potong Habis Kemaluan Suaminya

Dapat Bisikan Gaib, Endah Potong Kemaluan Suaminya hingga PangkalLIWA - Berakhir sudah pelarian Endah (49), istri yang tega memotong alat vital suaminya, Endang (51), warga Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat. Pemeriksaan sementara, Endah mengaku mengalami halusinasi saat melakukan perbuatan tersebut.

Endah merupakan pelaku pemotongan alat vital suaminya pada Senin (15/6) dini hari. Endah, yang merupakan istri kedua Endang, melakukan perbutan tersebut saat sang suami tengah lelap tertidur.
Kanit Reskrim Polsek Sumber Jaya Aipda Syarief mengatakan, Endah mengaku mendapat bisikan gaib untuk memotong alat vital suaminya menggunakan golok. "Seolah-olah Endah membunuh suaminya ketika memotong alat vitalnya itu," kata Syarief, saat dihubungi via telepon, Jumat (19/6/2015).

Tersangka juga mengaku sempat menolak bisikan gaib tersebut. Namun, Endah akhirnya tetap memotong alat vital suaminya. Syarief menuturkan, tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya, Lampung Barat. Ia ditangkap pada Kamis (18/6/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kapolsek Sumber Jaya Komisaris Ruzwan Bahri membenarkan tersangka sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang melihat Endah sedang berjalan di jalan raya wilayah Sumber Jaya.

Aparat keamanan langsung menuju lokasi untuk memastikan informasi tersebut. "Ternyata benar. Kami amankan dia (Endah) di jalan raya saat sedang berjalan kaki," kata Ruzwan, via telepon, Jumat kemarin.

Saat itu Endah sedang berjalan sendirian untuk membeli makan malam di warung yang tidak jauh dari rumahnya. Sekitar 10 meter dari rumahnya, polisi bergerak dan berhasil mengamankan Endah.
0 Komentar untuk "Bisikan Gaib, Endah Potong Habis Kemaluan Suaminya"

Back To Top