Tabrak Lari, Perempuan Muda Tewas Ditempat - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Tabrak Lari, Perempuan Muda Tewas Ditempat

KOTA AGUNG - Akibat ulah supir ugal-ugalan, Mausaroh (21) warga Pekon Srikaton, Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, harus mengegang nyawa usai motor yang dikendarainya ditabrak oleh mobil pick-up jinis Mitsubishi L300 dari arah belakang. Kecelakaan lalu lintas (Lakalatas) maut itu terjadi pada selasa(16/6) pukul 17.00 WIB di jalan Ir. Hi. Juanda, Dusun Way Kamal, Pekon Negeriratu, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Peristiwa mengenaskan tersebut sontak menjadi pusat perhatian pengendara maupun warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Menurut salah satu saksi mata yang berada disekitar lokasi, diketahui bahwa Maysaroh mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo dengan No. Polisi  BE 6405 US seorang diri, pada saat itu Maysaroh melaju dari arah Wonosobo menjuju ke Kota  Agung kemudian dari arah belakang, datang mobil Mitsubitshi L300 dengan No. Polisi BE 9756 VB dengan kecepatan tinggi.

"Mungkin karena terlalu ngebut dan tidak hati-hati, mobil L300 itu langsung menabrak perempuan yang mengendarai sepeda motor dari belakang. Setelah itu motor hilang kendali dan terpental keluar dari badan jalan, berikut pengendaraanya yang luka parah. "Kata Indah. Setelah menabrak kendaraan yang ditumpangi Maysaroh, Pick-up maut itu hilang kendali dan kembali menhantam Toyota Avansa dengan No. Polisi BE 2658 VC yang sedang terparkir di sisi badan jalan.

Bukannya berhenti dan menolong korbannya yang terluka parah, pengemudi L300, langsung tancap gas begitu saja. Namun, pelarian pick-up maut tersebut tidak berjalan dengan mulus. Warga yang geram dengan aksi supir pick-up segera menghentikan mobil 1300 cc tersebut. Belum sempat diamankan, supir yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu segera melarikan dirinya dari kejaran warga.

"Kabur kearah Kota Agung, tadi sudah sempat mau dipegang sama warga (ditangkap) karena korbannya langsung tewas. Saat dilokasi kejadian saja, denyut nadinya sudah sangat lemah. Kami langsung menghubungi polisi dan melarikan Maysaroh ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Islamic Kota Agung lanjut dia."
0 Komentar untuk "Tabrak Lari, Perempuan Muda Tewas Ditempat"

Back To Top