Oknum Pejabat, Diciduk Polisi - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Oknum Pejabat, Diciduk Polisi

LAMPUNG BARAT - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat, dipenjarakan. Yakni PH salah satu PNS yang berdinas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lambar, diciduk anggota Polisi Sektor (Polsek) Balik Bukit dengan dugaan pemerasan.

Diketahui, PH adalah salah satu Kepala Bidang di BPBD Lambar. Akan tetapi, karena dugaan pemerasa itu kini dirinya damankan oleh polisi. Sementara, Kapolsik Balik Bukit AKP Muphian Somad, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (11/6) membernarkan penangkapan salah satu pejabat itu. Penangkapannya berdasarkan laporan dari Hatta Warga Kecamata Sukau yang merasa diperas oleh pelaku yang tak lain adalah tetangganya sendiri. " Terlapor meminta sejumlah uag dengan nada ancaman kepada Hatta, Penangkapan ini kasus keluarga atau dugaan pemerasan. "Ujarnya.

Dikatakannya, kejadian bermulai dari penyewaan alat musik orgen tunggal yang akan digunakan pada acara hajatan keluarga Hatta. Awalnya, Hatta meminta tolong kepada PH untuk mencarikan sewaan alat music tersebut. Akan tetapi, ternyata Keluarga Hatta sudah mendapatkan alat music orgen tunggal dan membatalkan bantuan dari PH.
0 Komentar untuk "Oknum Pejabat, Diciduk Polisi"

Back To Top