Alamak, Istri Potong Alat Vital Suami - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Alamak, Istri Potong Alat Vital Suami

LIWA - Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB itu, membuat heboh warga sekitar. Dengan cepat kabar itu tersiar luas dan menjadi pembicaraan ramai warga setempat. Tidak diketahui awal mula dan asal kabar pemotongan alat kelamin yang dilakukan Endah terhadap suaminya, Endang (40). Yang pasti, berita itu menyebar cepat dan mengundang warga mencari tahu tentang peristiwa itu.

"Iya mas, warga sejak pagi sudah heboh dengan perbuatan Endah yang tega memotong kemaluan suaminya," ujar Mukhlis, warga setempat. Senin (15/6). Tentang awal mula peristiwa mengerikan itu, ia mengaku tidak tahu. Yang diketahui, kini Endang tergolek tak berdaya karena kehilangan alat vitalnya. Sementara istrinya, Endah kabur dan belum diketahui keberadaannya.

Pagi itu juga, dia menambahkan, Endang dibawa ke salah satu rumah sakit di Bandarlampung setelah memperoleh perawatan medis dari tenaga kesehatan setempat. "Korban sudah dibawa ke Bandarlampung untuk mendapatkan perawatan yang lebih memadai," ujarnya.

Mukhlis dan para tetangganya mengaku terkejut dengan peristiwa itu. Karena selama ini kehidupan rumah tangga Endang dan Endah, terlihat harmonis. "Tidak tahu, apa motif istrinya sampai memotong alat kelamin suaminya. Gak nyangka sampai setiga itu. Padahal, selama ini, kehidupan suami istri ini dikenal baik oleh warga sekitarnya," dia menambahkan.

Dia menjelaskan, Endang dan Endah telah berumah tangga sekitar dua tahun. Endah menjadi istri kedua Endang setelah istri pertamannya meninggal dunia. Kejadian itu kini ditangani Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat. Sementara Endah yang menghilang setelah memotong kelamin suaminya, kini dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Anggota polres dan polsek masih memburu tersangka" ujar Kasat Reskrim Polres Lambar, AKP Haidir Syah kepada harianlampung.com, Senin (15/6).

Dikatakan Haidir, sejauh ini belum diketahui motif Endah yang tega memotong kemaluan suaminya itu. Selain tersangkanya masih buron, korban juga belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan di rumah sakit di Bandarlampung.

"Belum bisa diketahui motif kejadian ini, masih kita telusuri," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Endah pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB memotong alat kelamin suaminya, Endang. Peristiwa ini membuat geger warga sekitar. Para tetangganya terkejut dengan peristiwa itu. Karena selama ini, rumah tangga Endang dan Endah tampak harmonis serta baik sama tetangga. Warga tak menyangka, Endah begitu nekad memotong kemaluan suaminya.

Kini, Endah masih buron sementara suaminya di rawat di rumah sakit di Bandarlampung.
0 Komentar untuk "Alamak, Istri Potong Alat Vital Suami"

Back To Top