Truck VS Kereta, Belasan Tewas Ditempat - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Truck VS Kereta, Belasan Tewas Ditempat

TUNIS - Belasan orang dilaporkan tewas ketika terjadi tabrakan antara truk dan kereta di kota Fahs, Tunisia. Otoritas di Tunisia mengatakan, jumlah korban tewas mungkin akan terus bertambah.

"Berdasarkan data awal yang kami miliki, 17 orang tewas dan 65 orang lainnya menderita luka-luka akibat insiden tersebut," kata Menteri Kesehatan Tunisia, Said Ayidi dalam sebuah pernyataan.

Melansir Channel News Asia pada Selasa (16/6/2015), proses evakuasi kecelakaan tersebut masih terus dilakukan hingga saat ini. Ayidi mengatakan, ini adalah kecelakaan lalu lintas terburuk yang pernah terjadi di Tunisia.

Kementerian Transportasi Tunisia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika kereta tersebut sedang dalam perjalanan dari Gaafour menuju Tunis pada pukul 06:30 waktu setempat atau pukul 12:30 waktu Indonesia Barat.

Kepolisian Tunisia mengatakan, berdasarkan hasil investigasi awal, kecelakaan tersebut terjadi karena kesalahan pengemudi truk. "Kecelakaan itu terjadi karena truk menerobos lampu merah," kata pihak kepolisian Tunisia.

source: SINDOnews
0 Komentar untuk "Truck VS Kereta, Belasan Tewas Ditempat"

Back To Top