Arus Balik Lebaran, Ribuan Kendaraan Tertahan 5 Jam Di Pelabuhan Bakauheni Lampung - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Arus Balik Lebaran, Ribuan Kendaraan Tertahan 5 Jam Di Pelabuhan Bakauheni Lampung

Bakauheni Lampung Selatan, Peningkatan arus balik yang terjadi dipelabuhan bakauheni malam ini, seperti kepadatan kendaraan roda Empat, Ribuan kendaraan pemudik tertahan hingga Lima jam. 

Akibatnya sejumlah pengemudi mengeluhkan kondisi keterlambatan kapal yang tiba ke pelabuhan Bakauheni.

Pemudik dipelabuhan Bakauheni yang akan menuju kepulau Jawa  harus menunggu hingga Lima jam lamanya, seperti antrianRribuan kendaraan roda Dua maupun roda Empat, yang berada diparkir pelabuhan,  serta Ribuan pemudik pejalan kaki masih menunggu di jalur gang way.

Sejumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda Dua mengeluhkan pihak pengelola yang lamban dalam mengatasi arus balik yang merupakan hajatan tiap tahunnya, bagi pemudik keterlambatan hingga Lima jam lamanya sangat merugikan pemudik yang akan kembali kepulau jawa.

Johan, salah seorang pemudik mengatakan,” dirinya sangat kecewa atas pelayanan, karena dirinya harus mengantri berjam jam lamanya”.

Bahkan sebagian pemudik keluar dari kendaraan melihat suasana pelabuhan Bakauheni untuk menghilangkan kejenuhan mengantri menunggu gilaran masuk ke dalam kapal.
Sementara kapal yang tiba didermaga pelabuhan Bakauheni langsung diserbu pemudik yang menunggu sejak tadi sore, namun bagi kendaraan roda Empat masih banyak belum bisa masuk kekapal, karena kapasitas kapal yang sudah penuh. ( Win ).





0 Komentar untuk "Arus Balik Lebaran, Ribuan Kendaraan Tertahan 5 Jam Di Pelabuhan Bakauheni Lampung"

Back To Top