Assen Jadi Favorite The Doctor - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Assen Jadi Favorite The Doctor

Rossi menyukai Sirkuit Assen (Foto: AFP)MADRID – Di akhir pekan ini, serie MotoGP 2015 akan dihelat di Sirkuit TT Assen, Belanda. Pilar Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan sirkuit utama Grand Prix (GP) Belanda itu adalah salah satu sirkuit favoritnya.

Rossi tidak sabar berlaga di Assen. Pembalap berjuluk The Doctor itu selalu menikmati momen-momen setiap membalap di sirkuit yang berkapasitas 60 ribu bangku penonton itu. Rekan setim Jorge Lorenzo itu pun berharap dapat mencatatkan performa dan hasil yang baik kali ini.

“Saya menyukai Assen. Itu adalah sirkuit yang bagus. Saya memiliki kenangan yang baik saat membalap di sana. Ini akan menjadi balapan yang penting,” kata Rossi, seperti diberitakan Crash, Rabu (24/6/2015).

Sirkuit Assen memang bisa dikatakan ramah untuk rider 36 tahun itu. Sepanjang keikutsertaannya di MotoGP, ia sudah enam kali mendapat kemenangan di Assen, menyamai kemenangan yang dimiliki pembalap legendaris, Giacomo Agostini.

“Saya yakin rival-rival kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan kemenangan. Untuk itu, kami harus mewaspadai mereka,” tandas juara dunia tujuh kali itu

Kemenangan wajib didapat Rossi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Pasalnya, Lorenzo berpeluang besar merebut posisi tersebut, mengingat saat ini keduanya hanya berselisih satu poin. (fmh)
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Assen Jadi Favorite The Doctor"

Back To Top