142 CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Terima SK - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

142 CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Terima SK

73SK CPNS.JPG
KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) memberikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Formasi umum tahun 2014, pada acara pembekalan bagi CPNS yang dilaksnakan di Aula Sebesi Gedung PKK Pemkab setempat, Kamis (4/6).
Dari 8.498 orang yang mengikuti tes CPNS 2014 di Lamsel sebanyak 142 orang yang diterima menjadi CPNS Lamsel. Hal ini berdasarkan surat Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara Nomor : 0288/KR.V.25/IV/2015 tanggal 9 April 2015 tentang Lembar Penetapan NIP Calon Pegawai Negeri Sipil Lamsel dan Keputusan Bupati Lamsel nomor : 800/318/IV.06/2015 tanggal 20 mei 2015 tentang pengangkatan CPNS daerah Formasi umum tahun 2014.
Kepala BKPL (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan) Lamsel, Akar Wibowo, SH mengatakan, dari 142 CPNS itu terdiri dari tenaga guru 39 orang, tenaga kesehatan 52 orang dan tenaga teknis 51 orang. Namun, diterangkannya terdapat 4 formasi yang tidak terisi yakni satu formasi penilai Pajak Bumi dan Bangunan, dua formasi Pengawas Farmasi dan Makanan, satu formasi Analis Hutan dan Lahan.
”Insyaallah mereka yang lolos ini adalah orang-orang pilihan yang telah berhasil memenangkan kompetisi CPNS melalui seleksi CAT,” terang Akar Wibowo.
Sementara, H. Rycko Menoza. SZP, berharap agar calon pegawai negeri sipil yang baru dapat memberi motivasi dan angin segar terhadap pemerintahan.‎ Mengingat, Kabupaten Lamsel adalah kabupaten yang paling banyak diminati, sehingga dirinya berharap dengan adanya CPNS yang baru ini dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja dan berpengaruh yang berpositif.
”Mudah-mudahan yang baru ini bisa menjaga nama baik Lampung Selatan. Karena Lampung Selatan merupakan daerah yang sangat strategis dan banyak masyarakat yang ingin berkunjung ke daerah ini,” katanya.
Menurutnya, dengan bekerja dengan baik akan lebih mengenal lingkungan, sehingga harus dapat mengabdi kepada masarakat‎.‎ ”Kita harus bangga dan harus lebih baik dari segi disiplin waktu dan kerja, bukannya untuk disiplin penampilan saja,” tandasnya.
Orang nomor satu di Serambi Sumatra ini menghimbau kepada CPNS agar selalu berkarja sesuai peraturan dan ketentuan yang ada. ”Saya pribadi sangat senang dengan wajah-wajah baru dan semangat yang terlihat, untuk itu kita jalank
0 Komentar untuk "142 CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Terima SK"

Back To Top