Malang, Terjatuh Pasang Baliho Pria Tewas Saat Ramadhan - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Malang, Terjatuh Pasang Baliho Pria Tewas Saat Ramadhan

KALIANDA - Nasib tragis dialami seorang pria pemasang baliho, Pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas seketika setelah terjatuh saat memasang baliho berisi imbauan masyarakat pada papan reklame di pinggir Jalan Trans Sumatera, Kalianda Lampung Selatan tepatnya di Simpang Fajar Tugu Raden Intan, Kalianda, Sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (23/6)


Menurut keterangan saksi mata yang engan disebutkan namanya mengatakan, laki-laki yang tewas menggenaskan itu, awalnya sedang memasang baliho berukuran besar milik Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Lampung, pada papan reklame yang memiliki ketinggian sekitar 12 meter.

Jatuhnya secara tiba-tiba mas. Kayaknya sih dia kesetrum. Korban langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar, Kalianda," ujarnya. 

Korban tewas mengalami luka bakar pada bagian dada kanan, lengan kiri dan kanan serta kaki kiri. Korban juga mengalami luka robek pada bibir bagian kanan dan kepala bagian depan kanan pecah.

Koban memiliki ciri-ciri memakai celana panjang levis warna biru, jaket warna hitam, kulit sawo matang, rambut lurus. Usia laki-laki yang tewas itu diperkirakan sekitar 30 tahun. Sampai berita ini ditulis, korban masih berada diruang kamar jenasah RSUD Bob Bazar, Kalianda.
0 Komentar untuk "Malang, Terjatuh Pasang Baliho Pria Tewas Saat Ramadhan"

Back To Top