Sambut Lebaran, PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) Tawarkan Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Sambut Lebaran, PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) Tawarkan Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

 Kia Pos Siaga (Dok: KMI)JAKARTA - Dalam rangka menyambut lebaran, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyelenggarakan beberapa program menarik. Selama bulan lebaran, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Kia tipe apa pun akan menapat penawaran menarik.

Penawaran menarik berupa cashback 8 persen, program Trade in, tenor angsuran sampai dengan 7 tahun, cicilan kendaraan Kia mulai dari 2 jutaan, dan gratis Roofbox Hapro khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning. Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek.

Selain itu, Kia juga menyelenggarakan program “Service Pra-mudik, yang bertujuan untuk mempersiapkan kendaraan supaya dalam kondisi prima sehingga memberi kenyamanan kepada para pelanggan setia Kia yang akan melakukan perjalanan pada saat liburan Idul Fitri 1436 H.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman lebih kepada para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan perjalanan liburan keluar kota, Kia menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi dan bengkel jaga selama masa libur lebaran mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 19 Juli 2015. (ton)

0 Komentar untuk "Sambut Lebaran, PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) Tawarkan Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan"

Back To Top