Jabat Bupati Lamsel. Kherlani Akan Pacu Kinerja SKPD - Barometer Lampung

Terdepan dalam informasi

Powered by Blogger.

Jabat Bupati Lamsel. Kherlani Akan Pacu Kinerja SKPD


Kalianda – Lampung. Pejabat Bupati Lampung Selatan ( Lamsel ) Drs. Kherlani, SE, MM, demi meningkatkan pembangunan, dirinya akan memacu kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) hal ini disampaikan Kherlani pada acara serah terima jabatan Bupati Lampung Selatan,  Rycko Menoza dengan dirinya,  di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat siang tadi, Kamis (6/8). sementara itu,  Rycko berharap Pejabat Bupati Lampung Selatan dapat melaksanakan roda pemerintahan dengan baik sesuai kemampuannya.

Serah terima jabatan dan temu pamit Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP dengan Penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat berlangsung khidmad.

Pada acara itu,  Rycko Menoza menyerahkan memori jabatan sebagai Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 kepada Penjabat  Bupati Lampung Selatan Kherlani. 

Pelaksanaan serah terima Jabatan Bupati Lampung Selatan itu, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung, mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Para Staf Ahli dan Asisten, Kepala Dinas, Instansi dan Forkopimda serta masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten Lampung Selatan.

Drs. Kherlani, SE, MM, Pejabat Bupati Lampung selatan mengatakan, dalam melaksanakan tugas dirinya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan pejabat pejabat di Lampung Selatan dan akan melaksanakan program yang telah direncakan oleh Rycko  selaku Bupati periode 2010-2015.

Kherlani menegaskan untuk meningkatkan pembangunan, Dirinya akan memacu kinerja SKPD yang ada di lingkup Pemkab Lampung Selatan agar berjalan sesuai dengan program kerja.

Kherlani menyatakan, program yang baik akan teruskan dan dilanjutkan serta ditingkankan lagi dan akan mengevaluasi program yang kurang baik. 

“ Progran yang telah diprogram itu telah digodok oleh legeslatif, itu adalah cermin kemauan masyarakat,  tentunya akan dikawal dan dikerjakan sebaik baiknya, Ujar Kherlani.”

Sementara itu,  Rycko Menoza mantan Bupati Lamsel berharap Pejabat Bupati Lampung Selatan dapat melaksanakan roda Pemerintahan dengan baik sesuai kemampuannya. 

“ Saya tahu, kherlani adalah orang yang berpengalaman dalam birokrasi, tentunya dia ( Kherlani - Red ) dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan baik, Kata Rycko.

“ Saya minta kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Selatan serta masyatakat, bisa turut membantu Bapak Kherlani dalam mensukseskan pembangunan di Lampung Selatan, terutama program program yang belum selesai agar dilanjutkan, Ujar Rycko.

Untuk diketahui , Sebelumnya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik Kherlani sebagai Pejabat Bupati Lampung Selatan, di Balai Keratun, pagi harinya sekitar pukul 10.30 WIB Kamis (6/8).

Dilantiknya Kherlani menjadi Pj Bupati Lampung Selatan karena masa jabatan Bupati Rycko Menoza dan Wakil Bupati Eki Setyanto telah purna bhakti, dan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No 131.18- 4715 Tahun 2015 tanggal 3 Agustus 2015. ( Win).



0 Komentar untuk "Jabat Bupati Lamsel. Kherlani Akan Pacu Kinerja SKPD "

Back To Top